Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PPKM Level 1 Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Produktif di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel Gabungan.



Apel Gabungan Tiga pilar dilaksanakan di Jalan Kunir, RT. 004/06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Kota Adm Jakarta Barat. Minggu (02/01/2022) Pukul 16.00 Wib.


Babinsa Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat,  Serka Agus P yang ikut dalam apel tersebut menjelaskan, usai apel kami bersama-sama personil tiga pilar langsung melaksanakan Operasi Yustisi.


"Untuk operasi Yustisi hari ini sebanyak 23 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah dalam PPKM level 1 ini." Terang Serka Agus.


Masih kata agus, Sanksi yang di berikan kepada 23 orang pelanggar tersebut yakni, 22 orang diberikan sanksi sosial dan 1 orang diberi sanksi administrasi sesuai ketentuan yang berlaku. Ucapnya 


Adapun kekuatan personil dalam operasi yustisi tersebut dengan kekuatan 24 personil gabungan dari TNI - Polri dan Satpol PP Tamansari. 

(Sumber Koramil 01/Ts)