Portalindo.co.id - Kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., ke satuan jajaran TNI AD di seluruh wilayah Indonesia, menghadirkan momen-momen indah, kedekatan pimpinan dengan prajurit dan keluarganya.



Momen indah itu terlihat saat Kasad menggendong dan mencium anak dari prajurit dalam kunjungannya ke Markas Yonif RK 136/TS di Batam, Kepri. Selasa, (4/1/2022). 


Bukan hanya Kasad, momen kebersamaan dengan anak prajurit ini juga terlihat saat Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengajak bermain salah satu anak prajurit Yonif RK 136/TS.


Kasad berpesan kepada para prajurit dan istri untuk menjaga putra putrinya dengan memberikan kasih sayang serta pendidikan yang baik dan benar, sehingga menjadi modal bagi mereka kelak saat dewasa untuk memberikan pengabdian terbaik kepada orang tua, keluarga, agama, bangsa dan negara. 


Menurut Kasad, melalui didikan yang baik dari orang tua, juga menjadi benteng bagi mereka terhadap pengaruh-pengaruh buruk yang dapat merugikan bagi masa depannya. “Untuk itu, saya titip kepada kalian untuk menjaga putra putri kalian dengan baik,” pungkas Kasad. (Red)