PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA - Personel  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  menjahit luka robek di kepala Rica (11) anak warga Desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat 



Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/1/2022).



Dansatgas mengungkapkan, bantuan pengobatan  ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat khususnya anak-anak yang ada di perbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami berikan pengobatan kepada anak warga yang luka robek di kepala akibat terjatuh pulang sekolah.


"Kita langsung cepat memberikan pertolongan kepada anak yang luka robek di kepala, segera kita tangani langsung oleh anggota kesehatan kami,  harapannya semoga cepat sembuh dan bisa  bersekolah lagi seperti biasanya", ucapnya.


Jeni, selaku orang tua Sony, menjelaskan,  sewaktu pulang sekolah anaknya  terjatuh di jalan mengakibatkan luka robek di kepala.


"Segera saya minta bantuan kepada bapak Satgas, bersyukur,  berkat bantuan dari bapak-bapak Satgas anak saya bisa diobati dan tidak sampai mengalami luka serius. Terima kasih Bapak TNI telah mengobati luka anak saya, "  pungkasnya.(Dispenad)