PORTALINDO.CO.ID, Jakarta -Kegiatan Vaksinasi kembali di gelar Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, kegiatan dilaksanakan secara door to door bagi lansia.Selasa (4/1)



Kegiatan vaksinasi bertempat di Sekretariat RW 03. Jl.Jembatan Jaya Rt 07 Rw 03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Tim Dokter Puskesmas di dampingi Babinsa Koramil 02/TB mendatangi lansia untuk divaksin.


Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja di sela kegiatan menjelaskan, Pelaksanaan vaksin di laksanakan secara door to door dari rumah ke rumah oleh dokter puskesmas beserta bidan di dampingi babinsa, bimas, Satpol PP dan staf di Wilayah Rw 03 kelurahan Jembatan Besi.


"Kegiatan door to door ini dilaksanakan untuk memvaksin warga manula yang tidak bisa datang ke puskesmas karena sakit atau warga yang sama sekali tidak mau di vaksin". Terang Kapten Arja.


Masih kata Danramil,Pada hari ini pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Jembatan Besi 5 Personil dipimpin dr Temmy Setiawan dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2 dan masyarakat yang tervaksin berjumlah 30 Orang,Tervaksin 25 Orang termasuk lansia 5 orang yang Tertunda 5 orang karena hipertensi,Tutupnya.


Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Plt Lurah Jembatan Besi Rizky Denny Ananda dr Puskesmas Jembatan Besi Dr Temmy Setiawan,Personil Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin,Lurah Jembatan Lima Yusuf Sos,Kasat gas Pol PP Ismail Staf Kel.Jembatan Besi, Ketua Rw 03 Didi SH


( Sumber Koramil 02/TB ).