Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP saat  Pengecekan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2022. Jum'at (31/12)


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP melaksanakan pengecekan kesiap siagaan pasukan di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S Parman No. 3, Kel.Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Adm Jakarta Barat. Jum' at (31/12).


Pengecekan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan para prajurit TNI dalam pengamanan malam pergantian tahun baru.


Dalam pengecekannya, Dandim Kolonel Dadang meminta kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan tugas sesuai pembagian /ploting dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Saya berharap kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugasnya sesuai pembagian/ploting dan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur aparat lainnya di lapangan."Kata Dandim dalam arahannya.


Dirinya juga mengatakan dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru agar para prajurit santun dan humanis dalam memberikan teguran pada masyarakat.


"Tugas kita memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang menyambut pergantian malam tahun baru, untuk itu saya berharap kepada seluruh prajurit jika memberikan teguran pada masyarakat hendaknya santun dan humanis jangan menggunakan arogansi."Ungkap Kolonel Dadang. (Bravo/red)