PORTALINDO.CO.ID,Jakarta -Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB terus berlanjut dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat serta meningkatkan kekebalan tubuh.



Kegiatan vaksinasi bertempat di Sekretariat RW 03. Jl. Jembatan Besi Jaya Rt 07 Rw 03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Selasa (4/1) dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan,Sementara itu pelaksana vaksinasi oleh Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin Dr Arif.


"Kegiatan vaksinasi terus kami kebut dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat,Dan kegiatan vaksinasi ini digelar bagi masyarakat umum yang mempunyai KTP DKI maupun non DKI". Ungkap Danramil


Lanjut Kapten Arja,Pada hari ini jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dosis 1 dan dosis 2 serta Astrazeneca dosis 1 dan dosis 2 dan sebanyak 32 masyarakat tervaksin pada hari ini.


Danramil mengajak agar masyarakat yang belum divaksin agar mendaftar untuk mendapatkan vaksin." Kami terus mendorong masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar percepatan vaksinasi nasional mencapai target".Tutupnya.


Turut Hadir dalam kegiatan Anggota Koramil 02/TB Serma Agus.W, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Plt Lurah Jembatan Besi Rizki Denni Ananda,Kasat gas Pol PP Ismail Staf Kel.Jembatan Besi,Ketua Rw 03 Didi SH.


( Sumber Koramil 02/TB ).