PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib hadiri Rapat Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Kunir kawasan wisata kota tua yang di gelar Tiga Pilar Kecamatan Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat. Jum'at (10/12)



Rapat tiga pilar mengambil tempat di Gedung Kerta Niaga Jalan Kali besar Timur, RW. 06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari dengan 23 peserta rapat yang di mulai pukul 14.00 Wib hingga selesai.


Ungkap Danramil yang di temui awak media usai rapat menjelaskan, barusan kami bersama tiga pilar melaksanakan rapat terkait penataan pedagang kaki lima (PKL) Jalan Kunir kawasan wisata kota tua. 


"Menyongsong Nataru, tentunya kita perlu persiapan posko-posko pemantaun dalam antisipasi keamanan wilayah termasuk para PKL yang ada di wilayah Tamansari khususnya di jalan kunir  ini." Ucap Mayor Galib.


Masih kata Danramil seluruh kegiatan baik jam buka ataupun jam tutup harus kita kordinasikan karena tempat ini sangat strategis di kawasan keramaian Kawasan Kota Tua dan kami lakukan hal ini karena adanya perintah dari komando atas 


"Kami tiga pilar sangat berterima kasih kepada Direktur Konsorsium Kota Tua bapak H Yayat yang telah memberikan tempat ini untuk kami pakai dan semoga berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama."Kata Mayor Galib pada awak media.


Giat rapat yang di hadiri, Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Camat Tamansari, Agus Sulaeman, Kapolsek Tamansari Akbp Iver Son Manosoh.


Turut hadir, Bapak Tunggul (Ka UMKM), Bapak Bing Slamet (Lurah Pinangsia), Irvan (Wakil Kepala Upk Kawasan Kota Tua), Bapak H.Yayat (Kepala Konsorsium Kota Tua) dan BapAk Marsiano (PT.Mayora). 


(Sumber Koramil 01/Ts)