Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, dalam memberikan arahan saat apel kesiap siaagaan menyambut Nataru (Kamis, 23/12/2021)

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat - Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari gelar Apel kesiap siagaan 3 Pilar dalam menyongsong Natal dan Tahun baru 2022, Operasi Lilin di wilayah Tamansari -Jakarta Barat.




Apel yang di gelar di Halaman Gedung Arsip Jalan Gajah mada, Rt. 01/01,  Kel. Krukut,  Kec. Tamansari Jakarta Barat dengan kekuatan personil apel 225 gabungan tiga pilar yang di pimpin Camat Tamansari, Agus Sulaeman, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh.


Dalam kesempatan tersebut Danramil Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, dalam menyambut Nataru hendaknya rekan-rekan melaksanakan Deni-Ceni yaitu deteksi dini dan cegah dini.


"Dengan Deni Ceni maka suatu kejadian tidak akan ada. Dan untuk mencengah hal-hal yang tidak di inginkan terjadi tentunya rekan - rekan harus laksnakan Deni Ceni."ucap Mayor Galib dalam sambutannya saat apel. Kamis (23/12).


Dia menambahkan, tanggal 24 ada 9 gereja yang akan laksanakan ibadah, tolong Jamaah dan pendeta di data serta lokasi di Mapping agar mengerti jalur pelolosan.


Lanjut Danramil, giat ini tiap tahun kita laksanakan, maka analisa harus kita laksanakan. Giat kita bukan hanya pengamanan tetapi juga ada giat vaksinasi yang kita laksanakan hingga saat ini.


"Kita meminta dukungan semua elemen, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) serta dan tokoh - tokoh lainnya untuk dapat mendorong anak -anak kita agar  melaksanakan vaksin."tegas Mayor Galib, menutup arahannya. 


(Sumber Koramil 01/TS)