Portalindo.co.id | Jombang - JATIM - Dalam rangka bersih desa, desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, yang di gelar di depan pendopo kantor desa, yang di pimpin oleh Kepala desa Lukman Hakim S.Pdi. Pada Sabtu 4/12/2021. Pukul 90.00 WIB.



Gelar bersih desa, Lukman Hakim S.Pdi. Menghadirkan, K.H Ahmad Muwafiq dari Jogja, dan K.H Assaduddin Mudzakir dari Mojokerto, yang turut serta hadir dalam rangka bersih desa tersebut Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, beserta Wakil Bupati Sumrambah, Anggota DPRD, Camat, Kapolsek, Danramil, BPD, NU, Panitia, Ansor, Ketua RT dan ketua RW, Dan seluruh warga masyarakat Gondangmanis yang hadir.




"Di selah acara, Kepala desa Lukman Hakim S.P.di. memberikan sambutan kepada masyarakat" mudah-mudahan hajat saya, dan semua para warga masyarakat Gondangmanis pada malam hari ini menjadi barokah, semoga dengan sadako kita semua balak yang ada, khususnya di desa kita tercinta ini di angkat oleh Alloh subhanallah taala amin, di jauhkan dari bencana banjir, di berikan sehat semua, rejekinya banyak, yang belum dapet jodoh mudah-mudahan di ketemukan jodohnya.


"Di sini saya selaku kepala desa Gondangmanis mengucapkan" terimakasih banyak khususnya kepada seluruh masyarakat warga Gondangmanis, yang sudah ikut Persipasi mendoakan desa nya, supaya aman, supaya tentram, supaya ayem, khususnya terhindar dari bencana banjir, dan mudah-mudahan tahun kedepannya  sampai tahun-tahun berikutnya, banjir sudah tidak menyapa masyarakat desa Gondangmanis, sehingga tanaman padi nya bisa panen bagus," Ucapnya Kepala desa. 


"Kepala desa Lukman Hakim S.P.di, berharap kedepannya" kepada seluruh masyarakat Gondangmanis, yang datang menghadiri istighosah dan pengajian umum ini bisa mendapatkan banyak manfaat dalam kehidupannya. 


"Untuk pemerintah desa Gondangmanis, semoga semakin maju dalam pembangunan di segala bidang, agar dijauhkan dari bencana atau hal-hal yang buruk serta warga masyarakat bisa hidup gemah ripah loh jinawi, aman, makmur dan santosa", Tambahnya Kepala desa.


"Kemudian Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan, bahwa pada malam ini Alhamdulillah saya bisa hadir dalam pengajian akbar, yang sudah (2) tahun kita semua tidak bisa ngaji seperti ini, mudah-mudahan bersih desa/sedekah bumi Gondangmanis ini mendapatkan ridho dari Alloh subhanallah taala amin, diberikan keselamatan semua warga desa Gondangmanis, dan juga diberikan iman yang kuat dan manfaat. 


"Atas nama pribadi, dan pemerintahan Kabupaten Jombang, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa dan masyarakat, yang sudah antusias mengikuti pengajian akbar walaupun hujan ngrecak seperti ini. Tetap guyub rukun, bersama kita menambah ilmu yang bermanfaat dan barokah Alloh Huma amin", Tutur Bupati Jombang.


Acara berjalan lancar dan kondusif, taati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jajaran Kepolisian juga ikut serta andil dalam penegakan prokes di acara tersebut sampai selesai.



Reporter: Jmi