PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA - Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. mengingatkan personel Puspenerbad agar senantiasa bekerja secara profesional dan selalu berhati-hati dalam bertindak untuk mencegah terjadinya pelanggaran.




Hal tersebut disampaikan Danpuspenerbad setelah pelaksanaan apel pagi di Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Kamis (16/12/2021) di hadapan seluruh prajurit dan PNS termasuk anggota Skadron 21/Sena Puspenerbad.


Dalam pengarahannya, Danpuspenerbad mengingatkan seluruh personel agar bekerja secara profesional dan paham akan tugas pokok dan fungsi Penerbad sebagai Satuan Bantuan Tempur yang memberikan bantuan tempur, angkutan personel, dorongan logistik serta evakuasi.


"Sebagai prajurit Wira Amur, kita harus tahu ini, "tegas Danpuspenerbad.


Lebih lanjut Jenderal bintang dua tersebut mengingatkan agar prajurit dan PNS Puspenerbad agar bijak dalam bermedia sosial dan tidak sembarangan mengupload, mengeshare, sehingga hilang kendali dan tidak terkontrol yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan. Apalagi sampai melanggar UU ITE sehingga harus berurusan dengan proses hukum.


"Jangan gatal tangannya, yang berakibat merugikan dirimu, satuan dan menyusahkan pimpinan TNI AD, hal ini tidak boleh terjadi pada prajurit dan PNS Puspenerbad, "tandasnya.


Di akhir pengarahannya, Danpuspenerbad mengingatkan agar seluruh personel bekerja dengan tulus ikhlas, penuh semangat dan niat ibadah serta jangan ada pelanggaran.


" Yakini agama yang dianut, ikuti ajarannya dengan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya serta istikomah, "pungkasnya. (Dispenad)