PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat - Bentuk kepedulian Ketua RW. 01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan, Tamansari, Jakarta Barat, Ibu The Khek King mendistribusikan bantuan berupa sembako, Beras, Indomie, Pop mie, susu, biskuit.


Ketua Rw. 01. The Khek King menyampaikan dengan adanya Erupsi Gunung Semeru yang berdampak beberapa daerah antara lain, Pronojiwo, Senduro, Candipuro, Pasirian dan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, tentu kami sebagai warga negara RI harus tanggap dan wajib untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru tersebut.



"Kami bersama-sama warga masyarakat Rw. 01, Kelurahan Tamansari ini bersatu dan memberikan bantuan berupa beras, Indomie, Pop Mie, Susu, Biskuit guna membantu saudara-saudara kita yang terdampak erupsi gunung semeru." Ucap Ketua Rw. 01, Ibu The Khek King saat di temui Awak media.


Dirinya menambahkan, hari ini. Senin, 13 Desember 2021 seluruh bantuan sembako kami distribusikan ke Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat dan nantinya Pihak Koramil yang akan mendistribusikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak Erupsi gunung semeru.


"Selain Koramil 01/Tamansari beberapa hari yang lalu kami juga telah mendistribusikan bantuan serupa ke Polsek Metro Tamansari dan bantuan tersebut untuk warga yang terdampak Erupsi gunung semeru." Kata Ibu The Khek King pada awak media.


Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu dalam peduli Erupsi Gunung semeru, seperti : Pelita Jaya, Rockyta, Vina Hadieinata, Dewi Huang, MG Sport, Andri Hidayat, Ratna Dewi Hidayat, Vihara Kuili Fen Tung, Vihara Candra Sasana,Vihara Santa Dharma, Sate Buana, Chen Ricky, Hotel Delua, Aroma Laut, Ebot, Bowo serta Herman hidayat.


Menurutnya, masih banyak lagi nama-nama donatur yang belum kami sebutkan namanya karena itu permintaan para donatur yang tidak mau disebutkan namanya. Dan kami berharap apa yang kami dan warga berikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk sauadara-saudara yang terdampak Erupsi gunung semeru.Tutupnya. (red)