Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dengan target 100 orang, Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK vaksin sebanyak 235 orang di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari. Senin (08/11)



Giat serbuan vaksinasi yang di gelar di halaman sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kelurahan Tamansari dengan tiga jenis vaksin, Pfizer, Astra zeneca dengan dosis dua serta Sinovac dengan dosis satu dan dua. 




Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan meskipun Kecamatan Tamansari mencapai peringkat pertama dalam percepatan penanganan covid-19 namun serbuan ini tetap melayani warga masyarakat setiap hari.


"Kita tetap melayani setiap harinya warga masyarakat yang ingin vaksin baik warga ber KTP DKI Jakarta maupun yang ber KTP daerah yang berdomisili di DKI."Kata Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi.


Ia juga mengatakan, sasaran kami bukan hanya percepatan penanganan covid-19 di wilayah Tamansari tetapi juga percepatan Penanganan Covid-19 DKI Jakarta.


"Kami berharap agar warga ber KTP daerah dan berdomisili di DKI yang belum vaksin, segeralah datang untuk vaksin demi percepatan  covid-19 di DKI ini."urai Danramil.


Masih kata Mayor Galib,  begitupun para lansia yang ada di DKI ini, kami berharap agar secepatnya vaksin demi mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di DKI Jakarta.


Lanjutnya, hari ini team Nakes BKO Yonkav 9/SDK vaksin warga masyarakat sebanyak 235 orang. Tutupnya.

(Sumber Koramil 01/Ts)