Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kembali Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK  bersama dua personil Nakes Puskesmas Tamansari vaksin 400 warga masyarakat DKI Jakarta di serbuan Vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari selama dua hari, Rabu dan Kamis (17-18/11/2021).




Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, peran serta warga masyarakat dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di DKI Jakarta dan khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari ini patut di beri jempol


"Peran serta warga masyarakat demi mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 patut di beri jempol, di mana pelaksanaan serbuan vaksinasi yang kita laksanakan setiap harinya ini selalu melebihi target kita."Ulas Danramil. Kamis (18/11)


Masih kata Danramil, selain jempol untuk masyarakat tentunya jempol pun harus kita berikan kepada para Nakes BKO Yonkav 9/SDK yang gigih dalam melayani masyarakat yang tidak ada ruang untuk libur meskipun  hari Minggu.


"Kami mewakili TNI mengucapkan terima kasih baik kepada warga masyarakat maupun para Nakes yang melayani masyarakat selama ini."Ungkap Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi.


Lanjutnya, hari ini Nakes berhasil vaksin warga masyarakat sebanyak 225 orang dan kemarin sebanyak 175 orang dengan vaksin Pfizer, Astra zeneca dosis dua serta Sinovac dosis satu dan dua.


Serbuan vaksinasi di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI yang setiap harinya di laksanakan dengan Nakes Yonkav 9/SDK 6 personil dan 2 Personil Nakes Puskesmas Tamansari serta 1 Team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri yang di bantu dengan Babinsa Sertu Suharno selaku Monitoring kegiatan. (Sumber Koramil 01/Ts)