Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari, Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di selenggarakan Koramil 01/Tamansari Berpacu dengan waktu untuk menuju zona hijau. 



Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib serbuan vaksinasi yang kita laksanakan hari ini dan kemarin sangatlah ramai warga yang datang untuk vaksin.



"Kemarin warga masyarakat yang tervaksin sebanyak 297 orang dan untuk hari ini sebanyak 269 orang jadi total yang tervaksin dalam dua hari ini sebanyak 566 orang."kata Mayor Galib pada awak media saat gelar pemantauan di serbuan vaksinasi. Selasa, 02 November 2021.




Masih kata Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB ini, serbuan vaksinasi terus kita laksanakan dan tidak akan berhenti sebelum ada perintah dari Komando atas.


"Kami dari TNI terus gencar dalam percepatan penanganan covid-19 di  Kecamatan Tamansari ini."tutupnya


Giat serbuan vaksinasi yang di laksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara ini melaksanakan vaksinasi dengan tiga Jenis vaksin yakni, Pfizer dan Astra zeneca dengan dosis dua dan Sinovac dengan dosis satu dan dua.


Adapun tenaga kesehatan (Nakes) dari BKO Yonkav 9/SDK dan dua personil Nakes dari Puskesmas Tamansari, serta 1 team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri.(amr)