Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Sebanyak 390 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar oleh Koramil 01/Tamansari di Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat. 




Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, selama 2 hari, hari ini dan kemarin (10/11) sebanyak 390 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan ini.




"Kemarin warga masyarakat yang tervaksin sebanyak 199 orang dan hari ini 191 orang yang tervaksin dengan jenis vaksin, Pfizer, Astra zeneca dosis dua dan Sinovac dengan dosis satu dan dua."ungkap Mayor Galib di serbuan vaksin saat melaksanakan pemantauan di serbuan vaksin siang tadi.


Menurutnya, warga masyarakat yang datang vaksin di serbuan ini kebanyakan ber KTP luar DKI namun berdomisili di jakarta, bahkan ada yang vaksin pertama di daerah dan vaksin kedua di serbuan ini.


"Mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 Nasional, kami dari unsur TNI terus melayani masyarakat untuk vaksin baik yang ber KTP DKI Jakarta maupun KTP luar DKI." Kata Mayor Galib. Kamis (11/11/21).


Dirinya menambahkan serbuan vaksinasi yang setiap harinya kita laksanakan mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, terus kita gelar sebelum ada perintah dari komando atas untuk di berhentikan.


"Jadi kami berharap kepada seluruh warga yang berdomisili di Jakarta dan belum melaksanakan vaksin, kami menghimbau agar segera vaksin demi mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 ini."himbau Mayor Galib.


Adapun Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dengan tenaga kesehatan (Nakes) Yonkav 9/SDK dan 2 personil Nakes dari Puskesmas Tamansari dan Satu team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri.


(Sumber Koramil 01/Tamansari)