Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi Koramil Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat yang di gelar di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari dengan menyiapkan vaksin Sinovac, Pfizer dan Astra zeneca.



Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi menjelaskan, dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai covid-19 serta percepatan pemulihan kesehatan masyarakat DKI Jakarta, khususnya di Kecamatan Tamansari, hari ini sebanyak 197 warga masyarakat yang tervaksin.


Masih kata Danramil Mayor Galib,"sesuai laporan yang yang kami terima dari Babinsa sebanyak 197 warga masyarakat yang tervaksin terdiri dari 71 orang vaksin Sinovac dosis 1 dan 2, Astra zeneca dosis 2 sebanyak 120 orang dan Pfizer dosis 2 sebanyak 6 orang."Urainya. Kamis (25/11).


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 14.00 wib dengan Nakes BKO Yonkav 9/SDK dan Nakes Puskesmas Tamansari serta 1 team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri dengan di bantu Babinsa serda Abdul Madi selaku monitoring serbuan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan masyarakat.


(sumber Koramil 01/Ts)