Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di halaman sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI pada hari ini vaksin warga masyarakat sebanyak 184 orang.



Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Pelaksanaan kegiatan percepatan pemulihan kesehatan masyarakat dalam pencapaian target setiap harinya tetap kita gencarkan serbuan vaksinasi ini.


"Kegiatan serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat DKI Jakarta khususnya di wilayah Tamansari."ungkap Danramil. Senin (22/11)


Lanjutnya, Kegiatan serbuan vaksinasi yang Kita lakukan ini untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dalam membentuk kekebalan kelompok Herd Immunity ditingkat RT/Rw, Kelurahan, Kecamatan hingga ke tingkat atas.


Mayor Galib menambahkan, target pencapaian pelaksanaan Vaksinasi bisa maksimal bagi warga yang belum vaksin dan juga bisa divaksin sesuai dengan harapan yang diinginkan Pemerintah yaitu semua warga sehat dan tidak sehat (Komorbit) menerima suntik vaksin.


"Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi untuk masyarakat ini kita gelar dengan bekerjasama Puskesmas Tamansari dengan menyiapkan Pfizer dosis-2, Sinovac dosis 1dan 2 serta Astra Zeneca dosis 2."Urai Mayor Galib


Adapun serbuan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Tamansari. (Sumber Koramil 01/Ts)