Portalindo.co.id, Sulawesi Utara - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP WALUBI, Bhante Kanit Sannano Mahathera yang juga selaku Ketua Pembina Vihara Kebun Kesadaran Kolongan, Talawan, Kabupaten ,Minahasa Utara, Sulawesi Utara Manado sambut ke hadiran Gubernur 





Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, SE.di Vihara Arama kebun kesadaran Kolongan Talawan, Sulawesi Utara. Kamis, 18 November 2021.


Kehadiran Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, SE di Vihara Arama kebun kesadaran Kolongan Talawan dalam rangka peletakan batu pembangunan 108 BIG BUDDHA Kolongan Mapanget Minahasa Utara.


Ketua Pembina Vihara Kebun Kesadaran Kolongan, Talawan, Sulawesi Utara, Bhante Kanit menjelaskan, kehadiran Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, SE di vihara Arama kebun Kesadaran Kolongan Talawan ini dalam rangka peletakan batu dan penanda tanganan prasasti.


"Kehadiran Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE untuk peletakan batu serta penanda tanganan prasasti pembangunan 108 BIG BUDDHA Kolongan Mapanget Minahasa Utara."Kata Bhate Kanit yang juga menjabat selaku Sekjen DPP Walubi.


Peletakan batu dan penanda tanganan prasasti oleh Gubernur Langsung di dampingin Bhante Kanit yang di hadiri oleh beberapa bhante lainnya dengan di saksikan para tamu undangan.


Pelaksanaan penyambutan Gubernur Sulawesi Utara ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara berlangsung dengan tertib hingga selesai. (amr/red)