Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kembali Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK bersama dua personil Nakes Puskesmas Tamansari Hari ini, kamis 04 November 2021 vaksin sebanyak  175 warga masyarakat di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat.




Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari yang langsung di pimpin Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, penanggung jawab serbuan TNI tersebut.




Mayor Galib dalam keterangannya pada awak media mengatakan, serbuan vaksinasi yang setiap harinya kita laksanakan ini dengan target 100 orang perharinya dan vaksin Sinovac, Pfizer dan Astra zeneca.


"Untuk vaksin Sinovac dengan dosis satu dan dua, sedangkan untuk Pfizer, Astra zeneca khusus untuk dosis kedua." Ungkapnya.


Menurutnya Danramil, serbuan vaksinasi ini terus kita gelar untuk melayani warga masyarakat yang KTP DKI serta KTP Daerah dan khususnya warga masyarakat di wilayah Tamansari ini.


"Kami berharap warga Tamansari senang tiasa mendukung kegiatan serbuan vaksinasi ini dengan mengajak saudara, keluarga serta tetangganya yang belum vaksin terutama para lansia yang ada di Tamansari ini agar 

percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Tamansari segera selesai."harapan Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts)


 .