Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di selenggarakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.30 Wib berjalan lancar.




Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, hari ini kita melayani masyarakat yang ingin vaksin dengan vaksin Astra Zeneca dosis dua dan Sinovac dosis satu dan dua.



"Untuk hari Sabtu dan Minggu kita hanya melayani masyarakat yang vaksin Astra zeneca dan Sinovac, begitupun Nakesnya hanya Nakes BKO Yonkav 9/SDK yang bertugas. " Ungkap Danramil Mayor Galib. Sabtu (06/11).


Masih kata Danramil, hari ini warga masyarakat yang vaksin sebanyak 130 orang dan kemarin sebanyak 142 yang tervaksin.


Dirinya juga mengatakan, bahwa salah satu lansia yang tidak bisa jalan (lumpuh) terpaksa kami vaksin di atas bajaj.


"Team Nakes hari ini terpaksa vaksin salah satu lansia di atas bajaj karena lansia tersebut tidak bisa berjalan dan tidak membawa kursi roda."Terang Mayor Galib.


Lansia Oey Njat Lie (85) yang di vaksin di atas bajaj mengucapkan terima kasih kepada team Nakes yang bersedia vaksin di atas bajaj.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang bersedia melayani saya dengan baik serta mau vaksin saya di atas bajaj."kata Oey Njat Lie.


(Sumber Koramil 01/Ts)