Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Warga masyakarat DKI Jakarta terus antusias datang ke serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil Tamansari di Jalan Mangga besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat. 




Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, hari ini Tenaga Kesehatan (Nakes) Yonkav 9/SDK bersama 2 personil Nakes Puskesmas Tamansari berhasil vaksin warga masyarakat DKI Jakarta sebanyak 234 orang.



"234 warga masyarakat yang tervaksin hari ini, sedangkan hari senin (Kemarin) sebanyak 261 warga yang tervaksin. Jadi total yang tervaksi selama dua hari sebanyak 495 orang masyarakat yang tervaksin."kata Danramil, selasa (16/11/21).


Dirinya mengatakan, pelayanan vaksin yang kita berikan ke masyarakat yakni, Astra zeneca dan Pfizer dosis dua serta Sinovac dosis satu dan dua. 


Masih kata Mayor Galib,   target kita perhari 100 orang namun angka yang tervaksin semakin tinggi dan kelihatannya 80% yang hadir untuk vaksin dengan dosis dua Astra zeneca.


"Vaksin dosis dua Astra zeneca yang sangat ramai di serbuan vaksinasi ini, dan kebanyakan yang ber KTP luar DKI."Urai Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi tersebut. (Sumber Koramil 01/Ts).