Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi TNI, Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel/Kec.Tamansari, Jakarta Barat yang setiap harinya di gelar terus disambangi warga masyarakat  untuk vaksin.




"Tidak ada kata libur sekali pun hari minggu bahkan sudah tiga hari ini kita gelar serbuan vaksinasi door to door demi mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19."terang Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib. 


Menurutnya, pencapaian target menuju Kecamatan Tamansari zona hijau dan warga masyarakat khususnya Tamansari semua sudah tervaksin itu yang menjadi tujuan utama kami.


"Hari ini Serbuan vaksinasi door to door berjalan hari ketiga dan masih kita sasarkan di Kelurahan pinangsia, Rw. 02, Rt.01 s/d 09."ungkap Mayor Galib di lokasi serbuan vaksin asi TNI di stadion sepak bola Tamansari. Jum'at,  08 Oktober 2021.


Dirinya menyebutkan, hasil serbuan vaksinasi door to door hari ini sebanyak 56 orang sedangkan hasil serbuan vaksinasi di stadion sepak bola Tamansari hari ini sebanyak 194 orang yang tervaksin, jadi hari ini total yang tervaksin sebanyak 250 orang dari target 100 orang.


Masih kata Danramil, kami berharap dengan adanya serbuan door to door ini dapat memicu minat warga yang tadinya tidak mau vaksin dan akhirnya bersedia di vaksin, dan door to door ini kita laksanakan sesuai data yang ada.


"Seluruh warga di Kecamatan Tamansari  yang namanya ada di pendataan belum tervaksin maka team Nakes TNI akan turun untuk vaksin."Tegas Danramil Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts.amr)