Portalindo co.id, Jakarta Barat - Untuk menuju pencapaian zona hijau di wilayah Kecamatan Tamansari, Giat serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari kembali melayani masyarakat di hari Minggu ini dengan berhasil menvaksin sebanyak 132 Orang dari target 100 orang.



Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib,  dalam percepatan penanganan covid-19 ini, serta untuk menuju zona hijau tentunya kita tidak bisa tinggal diam atau libur. Apalagi serbuan vaksinasi ini semua masyarakat mengetahui bahwa serbuan kita ini tidak pernah libur sekalipun hari Minggu. 


"Jika kita sekali libur maka masyarakat yang jauh-jauh datang sangatlah kecewa jika karena mereka tau serbuan vaksin kita ini tidak ada kenal atau kata libur."kata Mayor Galib.


Masih kata dia, terbukti hari ini antusias masyarakat untuk datang vaksin di hari Minggu melebihi dari target kita. Kita harus terus eksis meskipun semalam kita juga laksanakan vaksinasi di malam hari.Tambahnya.


"Kemarin mulai pagi hingga sore sebanyak 182 orang yang tevaksin, malam hari 197 orang dan hari ini sebanyak 132 orang. Ini menunjukkan bahwa Tamansari akan menuju zona hijau." Ungkap Galib. Minggu (17/10).


Serbuan vaksinasi di halaman sepak bola Tamansari Jalan  Mangga Besar VI Utara RT, 008/001,  Kel.Tamansari,  Kec. Tamansari, Jakarta Barat ini dengan 3 jenis vaksin yakni, Pfizer dan sinovac dosis 1 dan 2, serta Astra zeneca dosis 2  dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI Yonkav 9 personil. (amr/red)