Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Dampingi Warganya yang melaksanakan Vaksin di serbuan Vaksinasi.

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat, Sebanyak 227 masyarakat yang tervaksin hari ini di serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Jum'at, (15/10).




Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01/Tamansari yang juga penanggung jawab serbuan vaksinasi ini mengungkapkan," hari ini target kita 100 orang namun yang tervaksin sebanyak 227 orang dan kemarin hari kamis sebanyak 191 orang."ungkap Danramil.




Dirinya menjelaskan serbuan vaksin ini semakin ramai karena tiap hari kita laksanakan tanpa libur sehingga bukan hanya warga Tamansari saja yang datang vaksin tapi dari luar Tamansari antusias datang.Tambahnya.


"Syukur alhamdulilah karena sudah 4 Kelurahan di Tamansari ini yang zona hijau, dan kami dari tiga pilar terus gencar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan. Covid 19."terang Mayor Galib.


Serbuan Vaksinasi Koramil Tamansari ini melaksanakan 3 jenis vaksin yakni, vaksin Pfizer dan Sinovac dosis 1 dan 2 sedangkan Astra zeneca dengan dosis dua. (Sumber Koramil 01/Ts, amr)