Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dukung Pemerintah Dalam percepatan penanganan covid -19 di wilayah Kecamatan Tamansari, Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari hari ini kembali memvaksinasi Warga Masyarakat sebanyak 177 orang.






Ungkap Mayor Inf Galib selaku Danramil Tamansari sekaligus penanggung jawab serbuan vaksinasi menerangkan, dengan tiga  jenis vaksin yang kita laksanakan di serbuan ini team Nakes TNI kembali vaksin sebanyak 177 orang 


"Vaksinasi yang kita laksanakan yakni vaksin Pfizer dosis dua dengan 78 orang yang tervaksin, Astra Zeneca  dosis dua 34 orang yang tervaksin dan Sinovac dosis satu dan dua sebanyak 65 orang yang tervaksin."ucap Danramil. Selasa (19/10).


Dirinya mengatakan, target kita tetap 100 orang perhari karena serbuan vaksinasi ini tiap hari kita laksanakan tanpa ada libur. dan hari ini ada 8 orang lansia yang tervaksin.


"Kita berharap agar wilayah Tamansari ini secepatnya memasuki zona hijau. kami terus berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 ini khususnya di wilayah Tamansari."terang Mayor Galib.

 

Serbuan vaksinasi di Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari ini dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO  dari Yonkav dan Puskesmas Tamansari.(amr/red).