Portalindo.co.id - Bekasi, Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melakukan pendampingan dalam kegiatan serah terima kendaraan mobil operasional Madrasah Presisi Raudatussibiyan Sukamantri oleh Akabri 1999 peduli.



"Mobil oprasional ini diserahkan oleh Wakapolrestro Bekasi, AKBP Deddy Supriady, S.I.K, M.I.K  kepada Kepala Desa Sukamantri, bapak Kosasih, A.Mk selaku penanggung jawab operasional kendaraan," jelas  Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH, MH, Kamis (21/10/2021).


Lebih lanjut AKP Miken menjelaskan kehadiran pihaknya, selain untuk memastikan keamanan tapi juga untuk menyaksikan acara tersebut bersama Kepala Yayasan Raudatussibiyan, bapak KH. Subchan. 


Adapun  kendaraan yang diserahkan berupa 2 (dua) unit dengan rincian: satu unit kendaraan mobil Merk Daihatsu Grand Max Type Blind Van warna putih dan satu unit kendaraan mobil Merk Daihatsu Grand Max Type Pick Up/Bak terbuka warna abu abu metalik.


"Serah terima dua unit kendaraan ini langsung dibuatkan berita acara serah terima kendaraan dari Wakapolrestro Bekasi kepada Kepala Desa Sukamantri," jelas AKP Miken.


AKP Miken menambahkan dalam kesempatan tersebut juga bapak Wakapolrestro meninjau pembangunan Madrasah Raudatussibiyan yang sedang dalam proses pembangunan.



Adapun tim Polsek Tambelang yang hadir dalam acara ini antara lain: AKP. Miken Fendriyanti, S.H., M.H. (Kapolsek Tambelang), Ipda Ranto,SH Kanit Lantas, Aiptu  Sapan  dan Bripka Asmuri (Bhabinkamtibmas  Sukamantri).