Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi TNI-Polri yang laksanakan Koramil 01/Ts, Kodim 0503/Jakarta Barat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel/Kec.Tamansari mulai beberapa hari ini melayani masyarakat dengan dosis dua untuk Vaksin Pfizer.



Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, selama ini vaksin Pfizer hanya dosis satu namun beberapa hari ini kami sudah melayani masyarakat untuk vaksinasi Pfizer dosis dua.

  

"Kami sudah beberapa hari ini melayani vaksinasi untuk jenis vaksin Pfizer dosis dua, jadi hari ini kami melayani Pfizer dosis satu dan dua, adapun Vaksin Astra zeneca dan Sinovac hingga saat ini dosis dua."Ungkap Danramil Mayor Galib. Jum'at, 01 Oktober 2021.


Masih kata Mayor Galib, beberapa hari ini masyarakat yang vaksin di serbuan ini rata-rata dengan vaksin Pfizer dosis satu dan dua namun kebanyakan    dosis satu. 


Lanjutnya, untuk Astra zeneca dan Sinovac dosis dua semakin berkurang angka masyarakat yang tervaksin.


"Hari ini sesuai data yang kami terima dari team tenaga kesehatan (Nakes), untuk total dari tiga jenis vaksin tersebut, sebanyak 149 warga masyarakat yang tervaksin."terang Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi ini. (Sumber Koramil 01/Ts, amr)