Portalindo.co.id - Jakarta Barat, Sebanyak 388 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di halaman sepak bola Tamansari, Rt. 008/01, Kelurahan Tamnasari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Jum'at (22/10).




Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Danramil Tamansari sekaligus penanggung jawab serbuan vaksinasi TNI tersebut mengatakan, hari kamis dan hari ini sebanyak 388 warga yang tervaksin.


"Jumlah tervaksin tersebut dari tiga jenis vaksin yaitu, Pfizer dan Astra zeneca dengan dosis dua serta Sinovac  dengan dosis satu dan dua."kata Danramil.


Dirinya juga menyampaikan bahwa Tamansari akan menuju Zona hijau sesuai harapan kami.


"Kecamatan Tamansari akan menuju zona hijau dan ini merupakan harapan kami dan seluruh unsur dan elemen yang ada di wilayah Tamansari ini."Terang Mayor Galib.


Masih kata Danramil, serbuan vaksinasi TNI yang kita laksanakan terus tiada henti dan tidak ada kata libur sebelum Tamansari menjadi zona hijau.


"Kita tidak setengah - setengah mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di Tamansari ini."Tegas Mayor Galib. 


(Sumber Koramil 01/Ts)