Portalindo.co.id, Blitar -  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau perkembangan pembangunan rumah Dinas Prajurit di Yonif 511/DY Blitar Jatim, Kamis (21/10/2021), didampingi Ketum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Agus Setiawan, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Aris Nugroho beserta jajarannya.



Selama berada di Batalyon, Kasad berkeliling melihat pembangunan 107 Unit rumah dinas prajurit dan 7 Unit Barak Bintara dan Tamtama. Ini merupakan cara Kasad melakukan pengawasan terhadap kualitas dan kemajuan pekerjaan pembangunan serta renovasi perumahan Prajurit di Yonif 511.




Di tempat yang sama Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK berkesempatan mengunjungi Posbidu Batalyon Infanteri 511/Dy dan sentra kerajinan tangan.


Usai mengunjungi Batalyon Infanteri 511/Dy, Ibu Hetty juga menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah 300 paket sembako kepada warga di Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, serta warga di Pusat Informasi Perdagangan dan Pariwisata, Blitar Jatim. (Dispenad)