Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dalam percepatan penanganan covid-19.di  Kecamatan Tamansari, Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari terus berlangsung meskipun di hari minggu atau hari libur.



Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab giat serbuan vaksinasi ini dalam keterangannya menyampaikan, kami dari TNI tidak ada kata libur atau hari minggu dalam percepatan penanganan covid-19 ini.


"Baik serbuan door to dor maupun serbuan yang tiap hari kita gelar di stadion sepak bola Tamansari tidak ada libur meskipun hari Minggu. dan di hari minggu ini sudah berjalan hari ke lima giat door to dor yang kita laksanakan."jelas Danramil Mayor Galib.Minggu, 10 Oktober 2021.


Dia melanjutkan, Serbuan vaksinasi door to dor di hari minggu  atau hari kelima ini di kelurahan pinangsia di Rw. 04, Jl Mangga Dua Raya, Rt. 01 s/d 09 dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 69 warga yang terdiri dosis 1 dan dosis 2 Sinovac. Adapun untuk warga yang vaksin dosis 1 kita bagikan sembako sebagai bentuk terima kasih atas kerjasamanya karena bersedia di vaksin.


"untuk serbuan vaksinasi di stadion sepak bola Tamansari hari ini sebanyak 128 orang yang tervaksin dari tiga jenis vaksin yakni, Pfizer dosis 1 dan 2, Sinovac serta Astra zeneca dengan dosis dua. Jadi total hari ini yang tervaksin sebanyak 197 orang dari target 100 orang."Ucapnya.


Danramil Mayor Galib juga mengucap banyak terima kasih kepada para Tenaga kesehatan (Nakes) TNI dan Babinsa yang tidak kenal lelah dan terus eksis melayani warga masyarakat dengan penuh semangat tanpa libur meskipun di hari Minggu.


"Terima kasih kepada seluruh Nakes, para Babinsa begitu pun warga masyarakat yang ikut vaksin. Mari kita bergandengan tangan bersama-sama untuk memberikan yang terbaik untuk wilayah Tamansari ini agar terlepas dari kemelut virus Covid-19 ini."Tutup Mayor Galib.(sumber Koramil 01/Ts, amr).