Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Ketua Persit KCK ranting 2 Koramil 01/Tamansari Cabang XVII Kodim 0503/JB hadiri  serbuan vaksinasi yang di gelar 4 Pilar Kecamatan Tamansari di Jalan Kerajinan Rt, 15/08, Kel. Keagungan Kec. Tamansari,  Kota Administrasi Jakarta Barat, Sabtu Malam (16/10).


Ketua Persit KCK ranting 2 Koramil 01/Tamansari Cabang XVII Kodim 0503/JB, Ibu Dwi Suryati Galib mengatakan, kehadiran kami bersama Ibu Polsek dan Ibu Camat Tamansari serta ibu-ibu lainnya untuk memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan vaksin  juga kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang melaksanakan tugas melayani warga masyarakat malam ini.



"Dalam kesempatan ini pula kami memcoba berbagi dengan memberikan paket sembako guna meringankan beban warga yang kurang mampu dimasa pandemic covid-19 ini."Ucap Ibu Dwi saat di wawancarai usai giat vaksin.


Dirinya berharap agar warga masyarakat Tamansari untuk mendukung 4 pilar dengan cara bersedia di vaksin demi mewujudkan Tamansari ini menjadi Zona hijau.


Ditempat yang sama Danramil 01/Tamansari , Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, malam ini adalah hari yang ke-7 dimana 4 Pilar mengadakan vaksin malam hari dalam mendukung pemerintah  dalam percepatan penanganan covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Tamansari ini.


"Malam ini Kami targetkan targetkan 150   orang dan Alhamdulillah tervaksin 197 orang dengan jenis vaksin Sinovac dosis satu dan dua."Kata Mayor Galib.


Lanjut Mayor Galib, Semoga hasil Serbuan vaksinasi malam ini dapat mengantar Kecamatan Tamansari ini menjadi Zona hijau. Ungkapnya pada awak media. (Amr/red)