Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Mendukung Pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat kembali vaksin sebanyak 252 orang warga masyarakat DKI Jakarta. Senin, 04 Oktober 2021.



Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Komandan Rayon Militer 01/Tamansari, yang juga penanggung jawab serbuan vaksinasi menerangkan, kembali hari ini masyarakat menyerbu lokasi serbuan vaksinasi untuk melaksanakan vaksin dalam mendukung program pemerintah.


"Meskipun kami targetkan 150 orang namun yang hadir sebanyak 258 orang dan berhasil di  tervaksin sebanyak 252 orang serta tunda 6 orang akibat kondisi tubuh tidak memungkinkan untuk di vaksin."urai Danramil.


Masih kata Mayor Galib, serbuan vaksinansi kami laksanakan dengan tiga jenis vaksin yakni, Pfizer dosis satu dan dua, Sinovac dan Astra zeneca dengan dosis dua. Katanya.


Serbuan vaksinasi yang digelar di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga besar VI utara, Rt. 08/01 ini dengan menurunkan team tenaga kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9, Nakes Denzipur, Nakes Puskesmas Kec Tamansari dan Picare 1 Team yang di pimpin Letda Kav Khoiri. (Sumber Koramil 01/Ts, amr)