Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kembali serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di serbu warga masyarakat yang ingin vaksin.




Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan  Tamansari, Kecamatan Tamansari hari ini. Senin, 25 Oktober 2021 kembali di serbu warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin.




Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang langsung turun memantau vaksinasi tersebut menjelaskan, hari ini sangat luar biasa gak seperti hari-hari sebelumnya.






"Hari ini warga yang datang untuk vaksin sebanyak 288 orang dan yang tervaksin sebanyak 283 orang, dan 5 orang tidak dapat di vaksin di karenakan kondisi tubuh tidak memungkinkan untuk di vaksin."ungkap Danramil.


Kepada awak media, Mayor Galib mengatakan,"luar biasa serbuan hari ini karena target kita hanya 100 orang. peningkatan juga terlihat di mana banyaknya Lansia yang datang untuk vaksin." Tambahnya


"Para Lansia yang berdomisili dan ber KTP Kecamatan Tamansari ini mulai berdatangan vaksin, yang artinya kesadaran pentingnya vaksin sangat lah penting sehingga satu persatu mereka datang di serbuan ini untuk vaksin."kata Mayor Galib


Dirinya berharap percepatan penanganan covid-19 dalam mendukung pemerintah di wilayah Tamansari ini cepat tuntas dan se segera mungkin Tamansari mencapai zona hijau.


Serbuan vaksinasi TNI Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/Ts hari ini dengan vaksin Pfizer dan Astra zeneca dosis dua serta vaksin Sinovac dosis satu dan dua dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari BKO Yonkav 9/SDK dan Puskesmas Tamansari dengan 1 Team Picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri serta Babinsa Serka Agus Priyono selaku monitoring kegiatan serbuan Vaksinasi.

(Sumber Koramil 01/Ts,amr)