Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Sebanyak 361 orang yang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari selama dua hari, Senin  (11/10) sebanyak 198 orang dan hari ini, Selasa (12/10) sebanyak 163 orang.




Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01/Tamansari sekaligus penanggung jawab dalam serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB di Stadion sepak bola Tamansari mengatakan, sejak kemarin dan hari ini jumlah tervaksin melebihi dari target kita.


"Target kita setiap hari di serbuan ini sebanyak 150 orang namun yang tervaksin diatas target kita. Kemarin yang tervaksin 198 orang dan hari ini 163 orang dari jenis vaksin Pfizer, Sinovac dan Astra."Jelas Danramil.


Lanjutnya, dosis yang kita siapkan adalah dosis 1 dan 2 untuk vaksin Pfizer dan dosis dua untuk vaksin Sinovac dan Astra zeneca. Tambahnya


"Kita harapkan semoga wilayah atau Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari ini yang belum zona hijau segera menjadi zona hijau mengikuti Kelurahan yang sudah zona hijau."Tutup Mayor Galib.


Giat serbuan vaksinasi yang setiap harinya di gelar di Jalan Mangga Besar VI Utara ini dengan Team Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI yang di dukung dengan Nakes Puskesmas Tamansari Jakarta Barat.


(Sumber Koramil 01/Ts.amr)