Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dengan target perhari 250 orang yang tervaksin, Serbuan vaksinasi TNI-Polri di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/0, Kel/Kec. Tamansari kembali di serbu warga masyarakat baik yang berdomisili di tamansari maupun di luar Tamansari.



Selaku penanggung jawab pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut, Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Mengatakan, mohon maaf untuk masyarakat yang sudah datang di gerai ini, Vaksin baru Pfizer ini di peruntukan bagi warga yang ber KTP DKI Jakarta. Saya berharap agar warga yang sudah datang jangan kecewa.




"Saya berharap agar warga yang ber KTP daerah untuk dapat mengerti kebijakan yang di keluarkan dari Komando atas kami dan jangan kecewa."ucar Mayor Galib saat menyampaikan hal tersebut kepada warga masyarakat di lokasi serbuan vaksin pagi tadi. Senin, (13/9).


Ia juga menyampaikan, untuk Vaksin Sinovac dan Astra zeneca dosis kedua KTP DKI dan KTP luar DKI di perbolehkan.


"Saya selaku Danramil Tamansari sangat berterima kasih atas partisipasinya dan kerjasama masyarakat yang telah hadir di serbuan vaksin ini dalam mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan covid-19 ini."urainya.


Adapun hasil yang tervaksin sesuai pantauan awak media dari 3 jenis vaksin Sinovac, Astra zeneca dosis ke dua dan Pfizer dosis pertama sebanyak 445 orang warga masyarakat yang tervaksin. (amr/red)