Team Tracer Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Babinsa Serka Mukoddas. Dari Isoman ke Isoter, Selasa (7/9/2021)


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib hari ini Selasa 07 September 2021 pada pukul 12.00 Wib memerintahkan Babinsa, Serka Mukoddas untuk melaksanakan Tracer terhadap pasien covid-19 yang Isoman.




Ungkap Danramil Tamansari Mayor Galib, hari ini team Tracer Koramil kami pemerintah untuk melaksanakan Isoter terhadap pasien covid-19 yang lagi Isoman.


"Kami tidak mau ada yang namanya pasien covid-19 yang Isoman di Tamansari semua harus di Isoter demi tidak menyebarnya virus ini ke warga sekitar."urai Danramil Mayor Galib pada awak media. Selasa, 07 Sep 2021


Lanjutnya, Ketegasan di wilayah terhadap warga yang terpapar covid-19 dan dalam Isoman harus segera di Isoter. langkah ini wajib dan harus demi menyelamatkan pasien dan warga sekitarnya agar virus tidak menyebar kemana-mana. 


Babinsa Serka Mukoddas selaku team Tracer Koramil 01/Ts menguraikan, pukul 12.00 Wib sesuai atensi Danramil Mayor Galib kami bersama team Tracer Puskesmas Tamansari laksanakan Tracer terhadap saudari Melia (21 thn) yang merupakan salah satu mahasiswi yang berdomisili Jalan Mangga Besar, VI, No. 53, Rt. 005/07, Kel Tamansari Kec Tamansari Jakarta Barat.


"Pasien Isoman Melia adalah mahasiswa jurusan farmasi yang magang/PKL di Puskesmas Kecamatan Tamansari dan harus di Isoter agar mendapatkan penanganan Secara medis sesuai dengan Prosedur Pasien Covid-19."ungkap Serka Mukoddas usai melaksanakan Tracer.(sumber Koramil 01/Ts)