Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan Vaksinasi TNI - Polri di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara,  Rt. 008/01, Kel. Tamansari,  Kec. Tamansari terus gencarkan vaksin dosis dua Sinovac dan dosis 1 dan 2 untuk Vaksin Asrta Zeneca.



Serbuan vaksinasi TNI - Polri di wilayah Tamansari setiap hari terus berlangsung meskipun hari Minggu dan langsung di pimpin Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh.



Urai Danramil Mayor Galib, mulai Hari Selasa, (7/9) tervaksin 471 orang, Hari Rabu (8/9) tervaksin 436 orang dan Hari ini, Kamis (9/9) sebanyak 421 orang yang tervaksin dengan target kami 250 orang perhari.


"Total tervaksin selama 3 hari, Selasa, Rabu dan  hari ini, Kamis sebanyak 1.328 orang dengan vaksin Astra zeneca dan Sinovac."imbuh Danramil.


Masih kata Mayor Galib, demi mengantisipasi cuaca saat ini yang hujan serta demi tidak terhentinya serbuan ini akibat hujan, maka kami menambah 1 tenda agar vaksinasi bisa terus berjalan.


"Untuk antisipasi turunnya hujan maka kami memasang satu tenda lagi agar giat terus berlangsung meskipun hujan turun."tambah Danramil


Ia juga mengatakan, kami dari TNI dan Polri terus berupaya dalam mendukung program percepatan penanganan covid-19 sesuai atensi komando atas agar penyebaran virus covid-19 ini bisa dapat tuntas dengan segera.(sumber Koramil 01/Ts)