Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Percepatan penanganan covid-19 untuk mendukung program pemerintah dalam memutus matarantai covid-19, Serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat tidak mengenal lelah ataupun hari libur.




Kegiatan terus dilaksanakan meskipun di hari libur (Minggu) bahkan di malam hari pun Tenaga Kesehatan (Nakes) Koramil 01/Tamansari terus laksanakan vaksinasi seperti yang dilakukan sabtu malam di Kelurahan Tangki.



Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01/Ts yang juga  penanggung jawab di serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari menjelaskan Kami terus berpacu baik siang hari maupun malam hari bahkan Minggu atau hari libur tetap Kami melayani masyarakat untuk vaksinasi.

"Kami tidak pernah ada kata istirahat, yang ada di benak kami adalah mempercepat tuntasnya vaksinasi ini agar semua masyarakat Tamansari terbebas dari penyebaran virus covid-19 ini."tegas Danramil. Minggu, (12/9).

Masih kata Mayor Galib,  untuk hari ini warga masyarakat yang tervaksin keseluruhan sebanyak 478 orang yang terdiri dari vaksin Sinovac dosis 2, Astra zeneka dosis 2 dan Pfizer dosis  1, dengan target 250 orang.tambahnya.

"Saya selaku Danramil sangat berterima kasih kepada warga Tamansari yang mana terus antusias hadir untuk melaksanakan vaksinasi. Begitu pun dengan para Nakes BKO yang begitu bersemangat melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah siang malam dan hari libur terus melayani warga masyarakat dengan senang hati."tutup Danramil Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts, amr)