Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi TNI - Polri, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB dan Polsek Tamansari Metro Jakarta Barat di gelar dengan 475 orang yang hadir dan berhasil di vaksin sebanyak 470 orang.




Pelaksanaan vaksin ini digelar di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari,  Kec. Tamansari Jakarta-Barat. Pukul 08.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib, Jum'at, (03/9).





Serbuan vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat serta di awali pembagian masker oleh personil Koramil 01 Tamansari.





Menurut Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, suksesnya serbuan vaksinasi yang digelar ini karena adanya dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat yang begitu antusias untuk hadir melaksanakan vaksinasi.


“Alhamdulillah hari ini program vaksinasi berjalan lancar sebanyak 470 orang yang berhasil di vaksin ."ungkap Mayor Galib.


Menurutnya, hari ini vaksinasi Astra zeneca Dosis satu 102 orang dan dosis dua 138 orang, sedangkan vaksinasi Sinovac dosis dua sebanyak 230 orang. 


"Sasaran dari kegiatan serbuan vaksinasi TNI - Polri merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Tamansari  dengan usia 17 tahun keatas," tandasnya

  

Giat Serbuan Vaksinasi TNI - Polri ini langsung di pimpin Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkanaen Galib dan Kapolsek Tamansari AKBP Iver Son Manosoh sebagai penanggung jawab dengan dibantu Tenaga kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9, Nakes Denzipur, Nakes Puskesmas Kecamatan Tamansari dan Nakes BKO Dari Polri, serta Picare  1 Team dalam pelaksaan tersebut. (Sumber Koramil 01/Ts)