Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.08/01, Kel/Kec.Tamansari Jakarta Barat hari ini melaksanakan Vaksin Pfiser dosis satu, dan Astra Zeneca serta Sinovac dengan dosis dua.


Menurut Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, serbuan vaksinasi TNI-Polri ini setiap harinya kami laksanakan dalam mendukung program pemerintah.



"Selain itu Kami 4 pilar juga telah sepakat untuk melaksanakan vaksinasi setiap malam minggu guna percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Tamansari yang merupakan wilayah binaan kami."jelas Mayor Galib.


Dirinya menambah, serbuan vaksinasi setiap malam minggu merupakan serbuan vaksinasi 4 pilar dan memberikan doorpres kepada warga masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksin.


"Doorpres tersebut merupakan rasa kebersamaan kami bersama warga masyarakat yang hadir untuk vaksin dalam memdukung percepatan penanganan covid-19."pungkas Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksisnasi TNI-Polri. Selasa (28/9).


Ia juga menyampaikan bahwa hari ini hasil vaksin untuk tiga jenis vaksin yakni Pfiser dosis satu dan Sinovak serta Astra zeneca dosis dua dengan total tervaksin sebanyak 200 orang.


"Kami sangat berharap agar serbuan vaksinasi dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Tamansari cepat tuntas."Tutupnya. (Sumber Koramil 01/Ts, amr)