Portalindo.co.id, Jakarta Barat, Serbuan Vaksinasi Kodim 0503 Jakarta Barat yang di gelar Koramil 04/Cengkareng dengan target 960 orang yang di peruntukan bagi Siswa Mts Nurul Qur'an serta warga sekitarnya berjalan dengan lancar.




Danramil 04/CK Kodim 0503/JB, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, hari ini serbuan vaksinasi kita targetkan Dosis kedua untuk 750 Siswa Mts Nurul Qur'an dan Dosis Pertama untuk warga masyarakat Kelurahan Duri Kosambi, Total target kita adalah 960 orang namun warga yang hadir sebanyak 986 orang dan tervaksin 971 orang.




"Untuk hari ini semua Siswa Alhamdulillah sudah tervaksin dosis kedua sedangkan warga masyarakat Kelurahan Kosambi melaksanakan Vaksinasi Dosis Pertama sebanyak 221 orang ."jelas Kapten Edy Moerdoko. Senin, 20 Sepember 2021.




Giat yang dilaksanakan di Mts Nurul Qur'an,  Jalan Duri Kosambi Raya, No. 7, Rt. 13/07, Kelurahan Duri Kosambi ini dengan Nakes Kodam Jaya dari Satuan Yon Arhanud 10 Satu Team di pimpin Peltu Bayu Taruna Negara, Den Rudal 003 Satu Tean di pimpin Letda Arh Umar Ode. Picare Satu Team di pimpin Serda Nur Nursahidin, PPKM Yon Kav 9 satu Team di pimpin Koptu Slamet serta dibantu oleh Para Guru dan Staf TU Mts NurulQur'an (Sumber Koramil 04/Ck)