Jakarta Barat - Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Tamansari Jakarta Barat, Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel/Kec. Tamansari, Jakarta Barat terus di serbu masyarakat.




Penanggung jawab serbuan vaksinasi TNI-Polri, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang juga selaku Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam keterangannya mengatakan, sebanyak 190 orang yang hadir hari ini untuk melaksanakan vaksinasi.



"190 orang yang hadir dan yang memenuhi persyaratan serta tervaksin 184 orang keseluruhan dari dosis satu dan dua Pfizer serta dosis dua dari vaksin Sinovac dan Astra Zeneca."Kata Danramil di lokasi vaksin, Rabu (29/9).


Salah satu warga Tamansari yang di temui awak media di tempat vaksin mengatakan, "Saya sudah dua kali di vaksin Astra Zeneca, kekebalan Tubuh dan kesehatan terjaga. Jadi jangan takut vaksin dan ajak keluarga yang belum vaksin. namun ingat, meskipun sudah vaksin kita harus tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) demi kesehatan bersama." kata Akmal pada awak media.


Hadir dalam serbuan vaksinasi TNI-Polri ini, Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Iver Son Manosoh, Camat Tamansari, Agus Sulaeman, Lurah Tamansari, Abdul Malik.Babinsa Koramil Tamansari, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kelurahan Tamansari.(sumber Koramil 01/Ts,amr)