Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang beberapa hari  lalu di kunjungi Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Mulyo Aji.  hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021 serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts mendapat kunjungan Pejabat Kota Administrasi Jakarta Barat. 



Sekretaris Kota (Sekko), Kota Admnistrasi Jakarta Barat, Ibu Iin Mutmainnah yang di dampingin Wakil Camat Tamansari, Tumpal Matondang, Lurah Tamansari, Yusuf Abdulah dan rombongan kunjungi Serbuan vaksinasi TNI yang di laksanakan Koramil 01/Ts, Kodim 0503/JB di Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara.



Ibu Iin menyampaikan, sangat luar biasa ide Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengambil hati masyarakat dengan memberikan Dorprize demi membantu kami dalam percepatan penanganan Covid-19 ini.


"Luar biasa Dorprize ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada Jajaran Kodim 0503/JB, Khususnya Koramil Tamansari serta seluruh Nakes yang begitu gencar melaksanakan vaksinasi tidak mengenal hari Minggu."ungkap Ibu Iin.


Masih kata Sekko Iin,  kami dari Pemrov Jakarta Barat sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Koramil  Tamansari ini. Ulasnya.


Di ruang Kerjanya, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengutarakan, Dorprize itu adalah salah satu kependulian dan bentuk kerjasama kami antara warga masyarakat Tamansari dan TNI.


"Dengan Kepedulian dan kerjasama warga untuk hadir di serbuan vaksinasi ini untuk vaksin, tentunya kami pun peduli pada warga dengan memberikan hadiah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami."urainya pada awak media.


Lanjutnya, kami lakukan ini semata-mata membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah binaan kami, Tamansari. Tambahnya.


Ia juga mengatakan, untuk hari ini total warga masyarakat yang tervaksin baik dosis 1 dan 2 untuk vaksi Astra zeneca serta dosis 2 vaksin Sinovac sebanyak 558 warga masyarakat yang tervaksin.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kota Jakbar dan rombongan yang telah berkunjung ke Serbuan Vaksinasi ini.tutup Mayot Galib.(sumber Koramil 01/Ts)