Portalindo.co.id - Jakarta Barat, Serbuan Vaksinasi TNI/Polri Koramil 01 Tamansari  Kodim 0503JB dan Polsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat setiap hari nya menargetkan 200 orang namun jumlah tervaksin setiap hari nya semakin bertambah baik dari warga yang berdomisili di Tamansari sesuai KTP,  maupun warga masyarakat yang bukan domisili di Tamansari.


Menurut Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil Tamansari dan penanggung jawab dalam serbuan vaksin TNI - Polri ini menjelaskan, luar biasa,   masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi sehingga setiap harinya angka yang tervaksin semakin bertambah.


"Peningkatan angka warga tervaksin inilah yang kami sangat harapkan setiap harinya  dalam percepatan penanganan covid-19 ini."pungkas Danramil.

Masih kata Mayor Galib,  dengan target 200 orang dan hingga tervaksin sebanyak 633, berarti sudah tiga kali lipat dari  target kami. Tambahnya.

Dirinya melanjutkan, kami terus berharap agar setiap harinya bertambah jumlah warga masyarakat yang tervaksin di Tamansari ini.

Danramil juga menghimbau agar warga masyarakat yang sudah tervaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

"Jangan merasa sudah tervaksin lalu tidak mentaati protokol kesehatan dan tidak mau memakai masker."terangnya. Senin, (06/9)

Giat serbuan vaksinasi TNI/Polri yang di gelar di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara ini dengan team Medis dari Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9, Denzipur
Puskesmas Kecamatan Tamansari, dan BKO Dari Polri. dengan vaksin Sinovac dosis 2 dan Vaksin Astra zeneca untuk dosis 1 dan 2.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkanaen Galib, Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh, Lurah Tamansari, Abd Malik,  Babinsa Koramil 01/TS,
 Bhabinkamtibmas, Pol PP dan Ketua Rw. (Sumber Koramil 01/Ts)