Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi TNI-Polri, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di halaman stadion sepak bola Tamansari meskipun hujan mengguyur namun masyarakat terus berbondong - bondong datang untuk melaksanakan vaksinasi.




Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan dukungan warga masyarakat Tamansari terhadap program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 tidak di ragukan lagi.


"Masyarakat sudah menyadari akan pentingnya vaksinasi agar imun dalam tubuh semakin kuat dan stamina terus terjaga."Ucapnya.


Masih kata Danramil Mayor Galib, namun lebih penting lagi tentunya warga masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5 M terutama memakai masker. 


"Meskipun sudah di vaksin tapi tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan  pemerintah, maka semua sia-sia adanya."tegas Mayor Galib. Selasa, 14 September 2021.


Dirinya berharap agar warga masyarakat benar-benar mempunyai kesadaran dari hati agar kita semua terhindar dan tidak terdampak penyebaran virus covid-19.


"Mari kita bersama-sama memutus matarantai virus covid-19 ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker."tutup Danramil selaku penanggung jawab dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini.

 

Meskipun kegiatan serbuan vaksinasi  di guyur hujan namun jumlah tervaksin cukup lumayan karena dapat melebihi target. 


Adapun yang warga yang tervaksin untuk hari ini sebanyak 318 orang dari 3 jenis vaksin, Sinovac, Astra zeneca masing-masing dosis 2 dan Pfizer dosis 1 untuk warga yang ber KTP DKI Jakarta. 

(Sumber Koramil 01/Ts, amr)