Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04 Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko Pimpin Serbuan vaksinasi TNI Malam hari di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.




Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 04/Ck mengambil tempat di Kantor Sekertariat Rw. 01, Kelurahan Rawa Buaya,  Kecamatan  Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (18/9) yang di mulai pukul 18.30 Wib hingga pukul 22.00 Wib.




Kata Kapten Edy Moerdoko, giat malam hari ini kami laksanakan dengan mempreoritaskan  Vaksin Dosis pertama  yakni Pfizer dan Sinovac  untuk usia 12 tahun hingga 59 tahun untuk Warga RW 01 Kelurahan Rawa Buaya yang ber KTP DKI.


"Namun Kami juga tetap melaksanakan Vaksin dosis kedua Astra zeneka."kata Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko.


Ia juga menyampaikan, Tujuan Vaksinasi malam hari ini dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19. Serta memberikan peluang warga yang tidak dapat melaksanakan Vaksinasi pada siang hari karena alasan Pekerjaan atau kesibukan lainnya dan bisa dilihat saat ini antusias warga mengikuti Vaksinasi begitu banyak, kami siapkan Vaksin Jenis Sinovac dan Pfiser untuk Dosis Pertama sedangkan Vaksin Astra Zeneca untuk Dosis kedua, total 211 Warga yang tervaksin dan 200 diantaranya adalah Warga yang melaksanakan Vaksin Dosis Pertama.


"Kami juga menerima laporan dari Babinsa bahwa para Ketua RW di Wilayah Kecamatan Cengkareng yang berharap agar Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Malam hari dilaksanakan setiap hari secara bergantian karena masih ada warga nya yang belum tervaksin." Ungkap Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko 


Hadir dalam giat, Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko, Babinsa Koramil 04 CK 6 personil, Satpol PP Kelurahan Rawabuaya,   Ketua Rw. 01,  M Sahri,  Ibu-ibu Dasa Wisma Rw. 01, Karang Taruna Rw. 01 dan FKDM. (Sumber Koramil 04/Ck)