Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Masyarakat berbondong-bondong sambagi serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat guna melaksanakan vaksinasi yang di gelar dihalaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar Utara VI. Kel. Tamansari, Kecamatan Tamansari.




Pelaksanaan vaksinasi dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang terlebih dahulu peserta vaksin di bagikan masker oleh Babinsa.



Menurut Danramil Mayor Inf Zulkarnaen Galib, kesadaran masyarakat akan pentingnya Herd immunity yang memang sangat dibutuhkan di masa sekarang akibat penyebaran virus Covid-19 yang sangat mengerikan.


Ia menjelaskan," hari ini kita laksanakan vaksinasi dosis dua untuk Sinovac dan Astra zeneca, sedangkan untuk vaksin Pficer kami laksanakan dosis pertama dan di utamakan warga masyarakat KTP DKI Jakarta."terangnya.


"Total tervaksin hari ini sebanyak 497 warga, yang terdiri dari vaksin sinovac dosis kedua 184 orang, Astra zeneca dosis kedua 256 orang dan vaksin Pficer dosis pertama sebanyak 57 orang."uraji Mayor Galib. Sabtu, (11/9).


Dirinya menambahkan, Semoga dengan adanya kegiatan serbuan vaksin Covid-19 ini juga dengan perilaku masyarakat yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan agar ikhtiar kita dalam menanggulangi virus Covid-19 ini mendapat hasil yang maksimal pula. Dan tentunya kita berharap agar pandemi ini segera berakhir.tutupnya.

(sumber Koramil 01/Ts)