Jakarta Barat - Usai Pimpin Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Malam hari oleh 4 pilar, Camat Tamansari, Agus Sulaeman, S.ip, M.si yang di dampingi  Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Iver Son Manosoh kembali pimpin apel dalam rangka penertiban malam hari di wilayahnya.



Camat Tamansari, Agus Sulaeman, S.ip, M.si yang di dampingi Kapolsek Metro Tamansari dan Danramil Tamansari kembali pimpin apel yang di lanjutkan dengan penertiban di daerah Kota Tua, Fatahilah dan sekitarnya.




Dalam Apel, Camat Tamansari  mengatakan, kita masih  terus berupaya mengendalikan pandemi Covid-19 Seiring dengan menerapkan vaksinasi  kita juga harus mengalakkan penertiban kegiatan yang ada di wilayah kita ini.


"Kendati kita berupaya semaksimal mungkin, namun kita semua tentunya sangat membutuhkan peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan."kata Agus Sulaeman. Sabtu Malam (25/9).


Masih kata dia, untuk itu mari kita bersama mengingatkan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat kita agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes).


Lanjutnya, selain itu ketertiban, keamanan masyarakat pun menjadi tanggung jawab kita dan merupakan syarat utama jika ingin menciptakan ketertiban dan keamanan  di wilayah kita tentunya kita perlu menertibkan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita ini.


"Masyarakat tertib karena dijaga dengan diamankan oleh aparat yang bertugas, maka tidak akan ada perselisihan yang dapat terjadi. Untuk itu mari kita laksanakan penertiban agar tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini aman dan masyarakat dapat istirahat dan tidur nyenyak pada malam hari."kata Camat Tamansari, Agus Sulaeman pada awak media.


Apel dan patroli yang di gelar pada pukul 23.56 Wib hingga selesai di Jalan Kunir, Kelurahan Pinang Sia, Kecamatan Tamansari yang di ikuti oleh personil Polsek Metro Tamansari, Personil Koramil Tamansari dan Satpol PP Kecamatan Tamansari. (Amr/red)