Camat Tamansari, Agus Sulaiman dalam memberikan motivasi dan Himbauan kepada warga yang vaksin di Serbuan Vaksinasi TNI-Polri, Sabtu, (04/9).


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Setelah di lantik 4 hari lalu menjadi camat Tamansari, Bapak Agus Sulaiman yang saat ini menjabat Camat Tamansari dua hari berturut-turut kunjungi serbuan vaksinasi TNI-Polri yang di gelar dihalaman Stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu, (04/9)




Camat Tamansari, Agus Sulaiman Pagi tadi kembali kunjungi serbuan vaksinasi TNI-Polri sekaligus memberikan himbauan dan motivasi terkait vaksinasi.


Menurutnya, Warga jangan punya rasa ketakutan untuk di vaksin. 


"Saya ini dua kali terpapar covid-19, alhamdulillah, karena saya sudah di vaksin jadi imun di tubuh saya ini kuat sehingga saya tidak berapa lama Isoman dan sembuh kembali seperti saat ini."Kata Camat Agus.


Masih kata dia, saya harapkan kepada warga masyarakat khususnya warga Tamansari untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah di vaksin.


Lanjutnya, mari kita bersama-sama menerapkan prokes 5M dan terus mendukung program pemerintah dalam percepatan penaganan covid-19 demi memutus penyebaran virus covid-19 ini.


Di akhir penyampaiannya, Camat Tamansari, Agus Sulaiman mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur TNI, Koramil 01/Tamansari, Polsek Tamansari serta seluruh pihak-pihak yang terkait dalam serbuan vaksinnasi TNI-Polri di Tamansari ini.


"Terima kasih kepada seluruh Jajaran Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Polsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, dan seluruh para Nakes serta instansi yang terkait dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang  saat ini melaksanakan tugas yang mulia di Kecamatan Tamansari hari ini." Tutupnya. (Amr)