Jakarta Barat - Camat Tamansari, Agus Sulaeman, bersama Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh hadiri serbuan vaksinasi 4 Pilar Kecamatan Tamansari yang di selenggarakan di GOR Lokasari Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari  Kota Administrasi Jakarta Barat. Sabtu malam (11/9).


Giat serbuan vaksinasi yang di Laksanakan Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT, 001/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari ini dengan penanggung jawab Lurah Tangki, Bapak Agung Edi. P.



Dalam serbuan vaksinasi ini di targetkan 150 orang dengan jenis vaksin , Pfizer, Sinovac dan Astra zeneca.


Adapun total tervaksin 223 orang dengan tim Medis Pcare 29 Orang, Puskesmas Tamansari  6  personil fi pimpin dr.Sukur, Nakes Dari Polsek 5 personil di pimpin dr Betrik, Nakes TNI  5 personil dan Team PCare  12 personil.


Usai giat vaksin acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Rw-rw sekaligus pengundian nama warga yang mendapatkan doorprize 1 unit sepeda dan doorprize lainnya  yang di serahkan oleh Camat, Danramil dan Kapolsek.


Dalam serbuan vaksinasi 4 pilar ini sebanyak 223 warga masyarakat yang tervaksin yang terdiri dari vaksin Pfizer dosis satu sebanyak 118 orang, Astra zeneca dosis dua 30 orang dan Sinovac dosis dua 75 orang.


Selain Camat, Danramil dan Kapolsek, turut hadir Kapuskesmas Tamansari, Lurah Tangki, Bhabinkamtibmas, Aiptu Yatno, Babinsa Kel.Tangki, Sertu Suharno, Serda Jumadi, Satpol PP Tangki  4 personil, Sekel Tangki, Para Ketua RW Kel.Tangki, Para Ketua RT Kel.Tangki, FKDM, LMK, Kader, PKK, Dasawisma dan Jumantik.(amr/red)